MUJIZAT ALLAH ~ FORUM MURTADIN INDONESIA

MUJIZAT ALLAH

Islam adalah sebuah agama yang kehilangan akal sehat, hingga sama sekali bertentangan dengan pemikiran rasional. Seluruh isi Quran penuh dengan kesalahan2, kesalahan sains, kesalahan tata bahasa, kesalahan sejarah dan kesalahan logika. Siapapun, yang masih punya setitik kecerdasan akan terheran-heran dengan kebodohan kitab ini.



Tapi muslimin yang malang harus meyakinkan diri bahwa Islam sungguh2 agama Tuhan dan Allah adalah Tuhan. Untuk itu mereka mau membodohi diri. Mereka mati-matian mencoba mengarang-ngarang mukjijat dan mati-matian mencoba menemukan "tanda-tanda" dari Allah bahkan dalam hal2 yang anehpun, dan herannya, mereka sungguh2 percaya akan hal itu. Hoax atau kebohongan pun mereka percayai sebagai mujizat Allah. Ketiadaan logika membuat mereka cukup berbahagia dengan trik2 sulap yang kekanak2an. Mukjijat tentu saja tidak ada dalam Quran tapi fakta menunjukkan bahwa 1.2 milyar orang membaca buku mustahil ini dan tidak sadar bahwa sebenarnya cuma buku tipuan saja.


Apapun hal yang diberi label “gaib”, begitu menarik minat muslim. Bahkan kebohongan seperti batu yang mengambang begitu dielu2kan sebagai petunjuk kebenaran Allah Islam.


Pada situs2 islam dibawah ini anda dapat menemukan lusinan mukjizat menggelikan yang dihubung2kan kepada Allah. Dalam tulisan ini kami akan mencoba menelaah sebagian.


http://www.maranao.com/miracles_ of_islam. htm


http://www.islamcan.com/miracles/ index.shtml


http://www.al- imam.net/ miraclesislam. htm


http://yaali.topcities.com/miracle. html


http://somalitalk.members.easyspac e.com/miracles/mucjiso.html


http://www.khawajag aribnawaz.com/html/allinone2.htm


http://groups.msn.com/LetsChat aboutIslam/ miraclesofislam. msnw?Page= 1


POHON MEMBENTUK KALIMAT SYAHADAT.



Situs islam memamerkan gambar ini dengan catatan sebagai berikut:


"Cabang2 pohon yang segaris membentuk sebuah kalimat dalam huruf arab yang menguatkan ke-Esa-an Allah (swt) dan nabinya Muhammad (saw)." Terbaca: 'La ilaha Illahau Muhammad-ur- Rasulullah' Tidak ada tuhan selain Allah (swt) dan Muhammad (saw) adalah utusanNya."


Katanya ini adalah sebuah pemandangan disebuah ladang pertanian di Jerman. Banyak orang Jerman setelah melihat kejadian mukjijat ini jadi memeluk islam dan bahwa pemerintah Jerman memasang pagar besi disekeliling tempat itu untuk mencegah orang mengunjungi dan menyaksikan tempat mukjijat tersebut."


Tapi, tak satupun dari situs2 itu memberi alamat dari tempat tersebut dan tidak ada foto lain dari gambar itu yang diambil dari sudut / angle lain. Ini karena gambar tersebut aslinya adalah lukisan cat minyak pada sebuah kanvas. Untuk lebih membuat anda percaya, coba perhatikan sudut kanan atas; anda bahkan bisa melihat kerutan dari kanvasnya. Kanvas tersebut tidak terbentang dengan baik. Tapi gambar itu belum seluruhnya terlihat. Gambar penuhnya adalah yang ini.




Dalam gambar penuh ini, dibagian kiri ada barisan pohon lainnya yang terbaca Muhammad Rasul Allah. Kalimat ini, yang dalam bahasa arab, lebih mendetil penggambaran tulisannya dan akan membuat para pengamat curiga akan kepalsuannya. Mungkin itu sebabnya kenapa kebanyakan situs2 islam cukup senang dengan bagian kanan gambar itu saja, lalu mengarang2 ceritanya.


Bukankah bodoh sekali mengasumsikan bahwa inilah cara yang Allah inginkan untuk mengirim pesan pada orang, (khususnya di Jerman dimana orang tidak dapat membaca huruf arab dan pihak berwajib melarang menontonnya hingga orang2 tidak dapat melihatnya?) .


Para muslim saja begitu ganas akan hal2 sepele seperti penggunaan lafaz Allah disampul album Dewa. Bahkan mereka mengancam akan membunuh Ahmad Dhani jika ia tak mau mengkoreksi kesalahannya. Lalu apakah mereka akan diam saja jika pihak berwajib Jerman melarang mereka menyaksikan "mukjijat" ini? Dimana alamat tempat ini? Mereka pasti akan mengebom Jerman seperti yang mereka lakukan kepada Amerika karena tindakan aparat Jerman ini.


Jika ini sebuah pesan yang disengaja oleh Allah, orang2 akan bertanya akan kewarasan Allah tersebut, kok melakukan permainan anak2 seperti ini. Tapi hal itu tidak menjadi masalah bagi para pengikut Muhammad yang membuta. Mereka INGIN untuk percaya dan INGIN untuk melihat mukjijat. Tipuan saja dihalalkan, bahkan lukisan seperti inipun yang sebenarnya cuma sekedar gurauan.


SAPI BERTANDA MUHAMMAD



Para muslim mengklaim bahwa tanda pada sapi ini terbaca Allah dan pada kambing terbaca Muhammad. Tentu saja butuh imajinasi dari seorang muslim untuk melihat huruf arab ini. Tapi ada berita menggembirakan bagi orang hindu juga. Karena seperti bisa anda lihat, terdapat lambang Om muncul ditubuh sapi ini:




Dilaporkan bahwa sapi ini juga memiliki keajaiban, tidak seperti sapi lain yang hanya bersuara Muu, tapi suara sapi ini terdengat Omuu. Persis nama di badannya. Bukankah ini mengejutkan? Bisakah sapinya Allah diatas melenguh Muuuu hamm maad?


Kami membayangkan apakah Manitou, Ishtar, Baal, Zeus dan dewa2 lain mengirimkan pesan2 juga. Tolong jika anda temukan pesan2 lain dari dewa2 tersebut atau dewa mana saja, foto hewan tersebut dan kirimkan pada kami.


Mukjizat Ankh


Kepiting ini bisa jadi mujijat juga. Ini adalah pengakuan orang yang menangkap kepiting tersebut:


"Dalam salah satu pemancingan saya saya ambil foto dari binatang2 yang tertangkap dalam jala. Hari berikutnya saya perhatikan gambar2 itu lagi dan mendadak saya sadar bahwa lambang Mesir yang Keramat Ankh muncul (dua kali) pada punggung kepiting ini! Malah jika anda perhatikan dengan lebih seksama lagi anda dapat melihat wajah seseorang yang dengan jelas tergambar dipunggungnya. Kami bertanya2 apakah itu wajah seorang dewa!



Lambang Ankh adalah salah satu lambang religius dan budaya yang sangat kuat dari Firaun Mesir. Kata Mesir Ankh artinya "Hidup, Untuk Hidup". Lambang ini katanya terdiri dari dua kekuatan, yang berupa persilangan adalah elemen jantan dan oval elemen betina (menurut pengetahuan Mesir kuno). Kedua lambang ini, silang dan oval, dikatakan merupakan dua prinsip langit dan bumi dan dewa2 mesir Osiris dan Isis, tapi sepertinya kedua dewa itu sudah pasti ada hubungannya dengan makhluk laut juga, lha ditemukan dalam kepiting kok.


Lambang Ankh




POHON SEDANG SHOLAT


Pohon sholat di Sydney ini begitu menggelikannya, hingga menurut kami ini adalah juaranya diantara semua mujizat Islam.




Situs islam menulis: "Sebuah pohon yang menyerupai orang sedang ruku. Baru2 ini fenomena demikian ditemukan disebuah hutan dekat Sydney. Seperti yang anda lihat, bagian bawah dari batang pohon tersebut membungkuk sedemikian sehingga mirip orang yang sedang sholat – ruku. Melihat lebih dekat lagi anda bahkan dapat melihat `tangan2' yang menempel pada lututnya. Yang paling mengherankannya adalah `orang' ini menghadap tepat kearah Kabah, Mekah, yang mana menjadi arah para muslim diseluruh dunia ketika sholat."


Foto ini juga hanya diambil dari satu sudut. Sehingga sulit untuk melihat keasliannya. Namun mari kita berasumsi jika foto ini benar. Pohon tidak punya kepala dan tangan untuk melakukan sholat seperti yang diklaim para muslim naif ini. Dengan menggunakan imajinasi, kami dapat melihat pohon lain mirip orang dengan leher yang sangat panjang, berdiri didepan pohon `ruku' lain atau berjalan kearah kamera. Kelihatannya pohon ini sedang sujud kepada sesuatu dihadapannya. Bagaimana jika ternyata pohon ini beragama Yahudi? Ia sedang sujud ke Arah Yerusalem? Tapi, kita semua tak tau apakah agama pohon ini. Biarlah muslim yang mempercayai mujizat ini bertanya sendiri kepada pohon tersebut!



ALLAH ADA DIMANA MANA


Dalam gambar rekayasa awan ini para muslim menggunakan imajinasi kreatif mereka dan membaca kata Allah dalam huruf Arab. Kami justru melihat gambar tersebut lebih mirip seorang anak lelaki yang duduk di Bom-bom Car, dengan kepala menengadah kelangit. Tolong gunakan imajinasi anda dan lihat apa lagi yang bisa anda saksikan dalam gambar tersebut. Cobalah berpikir seperti anak2, seperti yang para muslim lakukan, dan anda akan terkejut pada apa yang anda imajinasikan.



Sarang lebah ini adalah favorit para muslim! Mereka pikir lebah dapat menulis huruf arab dan memutuskan untuk menunjukkan kepercayaan mereka kepada Allah dengan bekerja sama menulis Allah pada sarang mereka.



Mereka juga melihat kata Abdullah dan Muhammad Rasul Allah tertulis pada ikan ini. Kami tidak dapat membacanya baik itu tulisan Muhammad ataupun Rasul Allah pada ikan ini..



Para muslim begitu imajinatif hingga mereka melihat kalimat Syahadat dalam sepotong tomat ini. Coba, apa anda bisa membaca La Illaha Illa Allah dan Muhammad Rasul Allah dalam sepotong tomat ini. Kami tidak mampu melihatnya. Bisa anda menolong kami?




Tapi masih saja tulisan pada THE MIRROR dihari Kamis, 12 Juni 1997 melaporkan: "Lebih dari 100 orang muslim berduyun2 mendatanginya (perempuan yang menemukan "mukjijat" ini) untuk melihat kegaiban tomat dalam kulkasnya.


Hal2 ini bukanlah mukjijat, hanya sebuah kebetulan saja. Bentuk pola yang berbeda pada objek alam yang berbeda pula. Huruf2 Arab, tidak seperti huruf Latin, sangat sederhana dan dengan sedikit imajinasi orang bisa menemukan huruf2 itu banyak bertebaran di alam.



APAKAH ALLAH JUGA TERORIS ?


Dalam gambar akibat gempa bumi di Turki ini, mesjid bersama beberapa bangunan lainnya tidak terpengaruh sementara bangunan2 lain disekelilingnya hancur.




Situs2 islam menulis: "Sungguh2 suatu mukjijat dari Allah, sebuah mujijat abad ini. Lensa kamera menangkap sebuah mukjijat dari Allah, jika saja kita menyadari hal ini, kita akan langsung menuju Allah dan bertobat padaNya. Lihat bagaimana kota hancur total dan kebanyakan bangunan rata dengan tanah, khususnya sekitar mesjid, kecuali mesjid yang tidak rusak sama sekali, dan sebuah bangunan diseberang mejid yang bagian bangunannya menghadap ke mesjid sama sekali tidak rusak meski bagian bangunan lainnya rusak, karena jika runtuh hal itu akan menimpa mesjid juga. Jika kita boleh menduga, sebelum gempa bumi, yang akan rusak pada kota itu tentu saja adalah Mesjid Minaret. Strukturnya yang kurus tinggi adalah sebuah pertanda bahwa gempa yang kecil saja akan meruntuhkannya, tapi TIDAK! Semuanya hancur kecuali mesjid itu! SHUBANALLAH! "


Ini adalah sebuah foto dari tempat lain yang hancur oleh gempa bumi dan yang dibawahnya adalah foto dari indonesia, sebuah mesjid yang terhindar dari rusak tsunami.




Pertama-tama kita harus sadar bahwa gedung2 dalam gambar diatas dikemudian hari sepenuhnya dihancurkan dengan menggunakan alat2 berat karena jelas gedung2 itu tidak dapat dipergunakan lagi dan membahayakan. Alasan kenapa bangunan2 disekitar mesjid hancur adalah karena konstruksi yang jelek dan tidak ada hubungannya dengan Allah. Gedung2 umum yang penting seperti mesjid dan gereja biasanya mengontrak Insinyur dan arsitek terbaik, mereka dibangun lebih baik dan lebih tahan lama daripada bangunan biasa yang dibangun oleh kontraktor biasa yang hanya mencari keuntungan, khususnya dinegara dunia ketiga dimana tidak ada pihak berwenang yang menginspeksi bangunan tersebut ketika dibangun atau pura2 tak melihat karena sudah disogok. Dalam bencana alam lain gereja dan mesjid juga ikut hancur. Gempa bumi menghancurkan bangunan2 yang tidak kuat dan tidak membedakan apa bangunan itu tempat suci atau tempat pelacuran.


Berapakah perbandingan masjid yang tetap berdiri tegak dengan masjid yang hancur? Mungkin 1 yang tetap berdiri berbanding 10 yang hancur. Jika memang hal tersebut adalah keajaiban Allah tentunya Ia akan menyelamatkan sebagian besar masjid2 nya.


Rumah2 yang mengelilingi mesjid ini milik para muslim. Kenapa Allah juga menghancurkannya?


Jika ini dilakukan dengan sengaja oleh Allah, apa anda sungguh mau memuja Allah demikian yang menghancurkan begitu banyak rumah orang tak bersalah dan membunuh mereka dengan kejam sementara menyelamatkan sebuah mesjid? Apa Allah ini benar2 psikopat? Apa Allah juga teroris? Kelihatannya dalam usaha mati-matian mereka untuk menemukan keajaiban dan menyebut mukjijat itu dari Allah, kita malah lebih memberatkan kesalahan Allah daripada membuktikan kebesaranNya.


KEAJAIBAN POHON KAKTUS


Cabang2 ini harusnya menggambarkan kata Allah. Tapi muslim harus memotong sebuah batang dari pohon lain untuk membuat sebuah loop hingga membentuk "H" diujung `Allah".



Kewenangan Imam Gazhali dalam Islam tidak dapat terbantah lagi, dia bilang:


"Jika dimungkinkan mencapai tujuan dengan cara berbohong, adalah dibolehkan untuk berbohong" (Ref: Ahmad Ibn Naqib al-Misri, The Reliance of the Traveller, translated by Nuh Ha Mim Keller , Amana publications, 1997, section r8.2, page 745).


Tentu saja tujuan mana lagi yang lebih baik daripada menciptakan keajaiban2 Allah!


Gambar diatas adalah jelas2 palsu. Tapi dibawah ini bukan.



Apa ada maksud tersembunyi dari "mukjijat" ini, yang mungkin hanya para pembela islam sendiri yang bisa tahu?


PARU2 MANUSIA BERTULISKAN SYAHADAT



Gambar ini adalah gambar pipa pernafasan manusia dan dapat dibaca ada tulisan syahadatnya. Gambar dibawah ini adalah bentuk sesungguhnya dari alat pernapasan manusia.




Apa anda lihat kalimat Syahadat disini? Ini hanya sebuah usaha menggelikan dari para pembela islam untuk menciptakan "mukjijat lain" dari Allahnya. Coba lihat gambar pipa pernafasan manusia dalam buku anatomi mana saja dan perhatikan apa anda bisa menemukan kesamaan dengan gambar yang digambar oleh muslimin ini. Ini hanya mendemonstrasikan keputusasaan dari para pembela Islam untuk membuat agama kebohongan mereka dipercaya. Tapi siapa yang mau percaya gambar tersebut menggambarkan sistem pernafasan manusia yang sebenarnya kecuali seorang dungu buta huruf yang tidak pernah melihat gambar anatomi manusia sepanjang hidupnya?



BATU PIJAKAN MUHAMMAD YANG MELAYANG


Salah satu situs Islam melaporkan hal ini;


Bukti kebesaran Allah SWT, batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW di masa beliau melaksanakan Isra Mi’raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Konon pada saat Nabi Muhammad akan ber-Mi’raj, batu tersebut ingin ikut, tetapi segera beliau menghentakan kakinya pada batu itu, maksudnya agar batu tersebut tak usah ikut. Batu gantung tersebut berada dalam area Masjid Umar (Dome of The Rock) di lingkungan Masjidil Al Aqsha di Jerussalem.Di bawah ini adalah foto pemberian rekan saya, Riska, sewaktu melawat Al Aqsha (yang sebenarnya) di Jerussalem. Subhanallah ... Foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak Israel yang menjaga tempatnya dengan sangat ketat. Sampai sekarang Masjid Dome of The Rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat Masjid lain ‘Al Sakhra’ tak jauh disebelahnya dengan kubah "emas" (yang sering terlihat di poster-poster yang disebarkan ke seluruh dunia dimana-mana) dan disebut sebagai Al Aqsha, untuk mengelabui ummat Islam dimana masjid Al Aqsha yang sebenarnya pernah disebutkan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai “Masjid Kubah Biru.”Saat ini masjid Al Aqsha yang sebenarnya sudah diambil alih oleh Israel dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan.


Kami sungguh kagum atas kebohongan muslimin yang satu ini, apalagi setelah melihat gambar batu melayang tersebut. Hal yang pertama ingin kami katakan bahwa kisah Miraj Muhammad (tahun 621 AD) dari Al Aqsa ke surga hanyalah sebuah kebohongan. Palestina baru direbut Muslim pada thn 17 A.H. [638 AD] pada masa Umar Ibn Khattab, dan pada masanya itu, rakyat Palestina yang beragama kafir mulai mendapatkan pemaksaan agama oleh Islam. Jadi pada jaman Muhammad [sebelum Palestina dicaplok Islam], tidak mungkin ada sebuah mesjid yang disebut Al-Aqsa. Mau Miraj dari mana? Masjidnya aja belum ada?


Hal kedua adalah mengenai Dome of the Rock, orang Islam menyebutnya Masjid Qubbat As-Sakhrah (Bukan Masjid Umar) selesai dibangun pada tahun 691. Bangunan ini bukanlah Masjid, karena tidak ada arah kiblatnya. Bangunan ini (Kubah Emas), hanya sebuah gedung oktagonal dengan 8 pilar. Dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan Isra Miraj, karena tulisan2 kaligrafi dalam gedung ini sama sekali tidak menceritakan perihal Isra Miraj. Namun dongeng Islam mengatakan disinilah titik Mirajnya Muhammad dan batu yang ikut2an melayang itu ada. Jadi andai foto itu benar, batu tersebut seharusnya ada didalam Dome Of The Rock ini, bukan diluar gedung.


Ketiga mengenai Al Aqsa, Masjid ini (Kubah Biru) nama awalnya adalah Masjid Aelia, selesai dibangun tahun 710. Nama Al Aqsa dicuri dari mesjid di Medinah, karena mesjid Aelia ini memang yang paling jauh dari Mekah dan Medinah. Kenapa Masjid Al Aqsa ini dijadikan tempat tersuci ketiga Islam? Bukannya Dome of the Rock, titik Mirajnya Muhammad? Hal ini dikarenakan persaingan politik antara Abd Al-Malik Ibn Marwan yang menjadi kalif, berhadapan dengan, Ibn Al-Zubayr yang memegang kekuasaan di Arab. Abd Al-Malik mulai membangun mesjid besar di Yerusalem, yang merupakan kiblat pertama, untuk menyaingi Ibn Al Zubayr yang ada di Hejaz. Semenjak saat itu, mesjid itu dijadikan sakral dan menjadi mesjid paling suci ketiga setelah mesjid2 Mekah dan Medina. Mesjid ini jelas tak ada sangkut pautnya dengan dengan Isra Miraj.


Keempat mengenai masalah foto tersebut. Yang membuat kami heran adalah adanya mobil sedan dibelakang batu tersebut, dan garis putih yang melintang diatas batu tersebut yang nampak seperti kabel tegangan tinggi. Perlu diketahui bahwa kawasan Temple Mount / Haram al-Sharif, tempat dimana Al Aqsa dan Dome of the Rock berada, adalah kawasan dataran tinggi yang dikelilingi oleh tembok batu. Sehingga tidak mungkin ada kendaraan yang dapat masuk ke area tersebut. Tempat parkir untuk kendaraan disediakan di luar tembok Temple Mount. Kabel tegangan tinggi juga tidak mungkin melintas diatas kawasan ini.


Yang jelas batu pada foto itu bukan terletak di kawasan Haram al-Sharif, dan itu juga berarti batu tersebut bukan batu Isra Miraj. Lalu jika foto itu adalah kejadian nyata dan bukan rekayasa fotografi, dimanakah letak batu tersebut dan batu apakah itu? Bisa saja batu tersebut adalah batu yang cemburu melihat kenaikan Yesus ke surga! Untuk lebih jelasnya biarlah anda yang percaya bertanya sendiri kepada batu tersebut….

..LIHAT VERSI LAIN
..BLOG INI DI:
WORDPRESS.COM (klik disini)..Kirimkan saran kritik
..dan tanggapan anda
..melalui blog diatas.


..INILAH BENDERA
..ARAB SAUDI

.


..
Apakah arti PEDANG

..dibawah kalimat
..syahadat?

..Silahkan mengunduh
..blog ini di link:
ZIDDU (KLIK)
..Karena apapun
..komentar anda, telah
..tersedia jawabannya
..di blog ini.
................................


ShoutMix chat widget
..Untuk DISKUSI atau
..DEBAT
, silahkan klik
..link dibawah ini:

FORUM DISKUSI DAN DEBAT ISLAM
.