ABOUT FORUM MURTADIN INDONESIA ~ FORUM MURTADIN INDONESIA

ABOUT FORUM MURTADIN INDONESIA


This blog dedicated to the terrorism victims of Islam in the world and especially in Indonesia; for warning and takes heed badness of Islamic global terrorism. All the believe systems or ideology systems in this world not free of criticism. And so do ideology of Islam must deal with criticism to itself.


This blog refuses accusation that criticism to ideology Islam is a hate-speech (hatred), bigotry, or do harm of any kind against any group or individual, or harasses of any kind against any group or individual.


This blog also refuses accusation that criticism to ideology Islam is promotes false information, misleading or conduct that is abusive, threatening, obscene, defamatory or libelous.


This blog also refuses alleged as Islamophobic because Islamophobia only be applied to extort and intimidates man/woman who is criticizing ideology Islam!


Why doing criticism to all other believe systems in this world earns is free done by each and everyone, but criticism to ideology Islam cannot be done?


Submits information about ideology Islam from the aspect of different views is not an insult! But exactly is an effort to submit proportional information about ideology Islam and terrorism to the people. Public has the right to get well-balanced information!


To the muslims, we only submit analysis from the aspect of our views about Islam. If you disagree, hence you free to do is argumentative with making your own site. Articles shall be argued with articles also. Not with libeling us as dislike perpetrator of islam, and you does report abuse to me continuously.


But if you will do report abuse to existence of this site, its ok with me. Your rights to indicate that you unable to argue our analysiss about Islam, because your ability only limited to at whimpering by sending report abuse to this site!



Blog ini didedikasikan kepada para korban terrorisme Islam di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia; sebagai peringatan dan mewaspadai kejahatan terrorisme Islam global. Semua sistem kepercayaan yang ada di dunia ini tidaklah bebas dari kritik. Demikian juga sistem kepercayaan Islam harus berhadapan dengan kritik terhadap dirinya.


Blog ini menolak tuduhan bahwa kritik terhadap ideologi Islam merupakan kebencian atau penghujatan terhadap suatu individu, kelompok ataupun golongan.


Blog ini juga menolak tuduhan bahwa kritik terhadap ideologi Islam merupakan penyebarluasan informasi yang salah, menyesatkan, atau sebagai sarana untuk mencemarkan, mencaci-maki, ataupun memfitnah.


Blog ini juga menolak dituduh sebagai Islamophobia karena Islamophobia hanya digunakan untuk memeras dan menakut-nakuti orang yang mengkritik ideologi Islam!


Mengapa melakukan kritik terhadap semua sistem kepercayaan lain di dunia ini dapat bebas dilakukan oleh setiap orang, tetapi kritik terhadap ideologi Islam tidak dapat dilakukan?


Menyampaikan informasi tentang ideologi Islam dari sudut pandang yang berbeda bukanlah sebuah penghinaan! Namun justru merupakan

sebuah upaya untuk menyampaikan informasi yang berimbang tentang ideologi Islam dan terrorismenya kepada khalayak. Masyarakat berhak atas informasi yang seimbang!


Kepada para muslim, kami hanya menyampaikan analisa dari sudut pandang kami tentang Islam. Bila anda tidak setuju, anda bebas untuk melakukan bantahan dengan membuat site anda sendiri. Tulisan-tulisan hendaknya dibantah dengan tulisan-tulisan pula. Bukan dengan memfitnah kami sebagai pelaku kebencian terhadap islam. (Kalian tahu bahwa itu sia-sia, karena kami tidak akan pernah menyerah. Kebenaran tidak bisa dibungkam!)


Mengutip artikel pada blog IslamExpose diatas, kami menolak disebut sebagai blog penghujat Islam, kami lebih memposisikan diri sebagai blog pengkritik Islam.



Logo diatas digunakan sebagai kampanye untuk menutup blog ini, karena blog ini dianggap blog penghujat, menyebarkan kebencian terhadap Islam, dan bertentangan dengan UU ITE psl 28. Kami maklum terhadap hal itu, karena itulah yang dilakukan Muhammad terhadap pihak2 yang kritis atau bertentangan terhadap dirinya, yaitu mengancam, membungkam bahkan membunuh mereka.


...Ibn Abbas berkata, Aku akan membunuh mereka berdasarkan perkataan Rasulullah,
"Barangsiapa yang meninggalkan agama Islam, bunuh dia.”
[Hadis Bukhari 84:57]



Saudaraku, jika memang Islam adalah WAHYU ILAHI, ia akan mampu menjawab semua kritikan terhadap dirinya. Dan bila ternyata Islam adalah kebohongan besar seorang Muhammad, maka biarlah KEBENARAN SEJATI dinyatakan!


Kami sangat mengharapkan partisipasi anda untuk menyebarluaskan pesan ini, baik melalui email, YM, Friendster, Facebook, ataupun media lain. Silahkan anda mengcopy seluruh artikel yang ada dalam blog ini. Kami juga mengharap partisipasi anda dalam menterjemahkan blog ini kedalam bahasa lain, seperti Cina, Jepang, India, ataupun bahasa lainnya. Kami bersyukur bahwa sebagian kecil manusia didunia telah mengetahui kebenaran Islam ini, karenanya bergabunglah dengan misi exmuslim sedunia untuk mendorong setiap negara agar memasukkan sejarah kehidupan Muhammad dan Islam ini kedalam kurikulum pendidikan mereka, sehingga semakin banyak manusia di dunia yang mengenal Islam dengan benar.



Kami mengucapkan terimakasih untuk setiap murtadin yang telah menyumbangkan artikel, sehingga dapat dimuat diblog FMI ini. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih untuk setiap pihak yang telah menjadi donatur dalam penerbitan buku2 FMI. Biarlah seberkas sinar ini dapat menerangi kegelapan dibumi nusantara, tanah air Indonesia. Silahkan kirimkan email anda ke indonesian.exmuslim@gmail.com jika anda ingin mendukung kami dalam bentuk artikel, dana, atau bentuk apapun.


Bagaimanapun juga kami menyadari bahwa kami adalah manusia2 biasa yang tak luput dari kesalahan. Jika memang terdapat KATA2 HUJATAN, KESALAHAN, FITNAH, ATAU KEBOHONGAN dalam blog ini, dengan segala kerendahan hati kami meminta maaf. Kami mengharap saran dan email dari anda, sehingga kesalahan tersebut dapat segera kami perbaiki.


Save Our Nation!


..LIHAT VERSI LAIN
..BLOG INI DI:
WORDPRESS.COM (klik disini)..Kirimkan saran kritik
..dan tanggapan anda
..melalui blog diatas.


..INILAH BENDERA
..ARAB SAUDI

.


..
Apakah arti PEDANG

..dibawah kalimat
..syahadat?

..Silahkan mengunduh
..blog ini di link:
ZIDDU (KLIK)
..Karena apapun
..komentar anda, telah
..tersedia jawabannya
..di blog ini.
................................


ShoutMix chat widget
..Untuk DISKUSI atau
..DEBAT
, silahkan klik
..link dibawah ini:

FORUM DISKUSI DAN DEBAT ISLAM
.